Minggu, 24 Februari 2013

INFO TARIF ONGKIR


INFO TARIF ONGKIR

MELALUI JNE BISA DI KLIK ( http://www.jne.co.id/index.php?lang=IN ) ISIKAN KOLOM CHECK OUR TARIFF NOW TERUS ISI KOLOM FROM/DARI : SUKABUMI , TO/TUJUAN: KOTA TINGGAL ANDA SEKARNG , WEIGHT (kg/s)/BERAT BARANG: MINIMAL 1  , TERUS KLIK SUBMIT.. DISITU TERTERA TARIF ONGKIR (ONGKOS KIRIM) BEBERAPA PILIHAN : YES,REG dan OKE

YES => Yakin Esok Sampai
JNE mengantisipasi kebutuhan dengan target pengantaran di tujuan pada keesokan harinya dengan menawarkan layanan premium pengantaran dalam waktu satu hari yang disebut Yakin Esok Sampai atau YES. Dan sebagai bentuk tanggung jawab atas kualitas layanan ini, JNE memberikan jaminan uang kembali (biaya kirim) apabila kiriman tidak terantar pada keesokan harinya.

REG
Memahami gaya hidup masyarakat modern yang dinamis dan pentingnya nilai-nilai efektif dan efisiensi, JNE melalui layanan REGULAR menawarkan layanan pengantaran cepat, aman dan handal sampai ke pelosok Indonesia. Jaringan JNE yang luas dan layanan yang profesional telah terbukti menjadi dukungan yang tepat bagi dunia usaha dalam pendistribusian produk dan meningkatkan daya saing.

OKE => Ongkos Kirim Ekonomis
Khusus kiriman dengan ukuran besar atau berat, JNE menawarkan layanan Ongkos Kirim Ekonomis atau OKE. Layanan dengan harga ekonomis ini memanfaatkan moda transportasi Cargo udara dan angkutan darat, menghubungkan kota-kota besar, ibu kota propinsi sampai ke kabupaten.






DAN TARIF LEWAT TIKI BISA DI LIAT DI http://www.tiki-online.com/?cat=KgfdshfF7788KHfskF




Catatan: KANTOR POS Dan TIKI cara mengetahuinya sama dengan JNE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar